Terekam CCTV Aksi Pencuri Spion Mobil Mewah dalam Hitungan Detik

rekaman CCTV pencuri spion mobil mewah beraksi dalam hitungan detik.
Sumber :
  • Rekaman CCTV

VIVA – Aksi pencurian spion mobil mewah dengan pelaku yang bergerak sangat cepat, viral di media sosial. Kejadian pencurian tersebut terjadi di Jalan Satria II, Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam tayangan CCTV terlihat seorang pelaku beraksi dan berhasil menggondol spion mobil hanya dalam hitungan detik, dua orang yang diduga pelaku terlihat berboncengan sepeda motor, dan menghampiri sebuah mobil terparkir di pinggir jalan.

Satu pelaku yang dibonceng kemudian turun dari sepeda motor dan langsung meraih spion mobil tersebut. Sementara satu pelaku lainnya menunggu rekannya beraksi sambil duduk di atas sepeda motor.

Dalam hitungan detik, pelaku yang melakukan pencurian langsung berhasil mematahkan spion mobil dan berlari ke arah rekannya yang sedang menunggu. Keduanya langsung tancap gas usai berhasil meraih spion mobil mewah tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Fiernando, menjelaskan kasus tersebut diketahui oleh pihaknya setelah melakukan patroli cyber. Saat ini anggota Reskrim Polsek Tanjung Duren masih melakukan olah TKP.

"Itu yang spion, sudah kami olah TKP. Kami datang ke sana, tapi sampai sana korban belum bisa kami hubungi.” ujar Fiernando dikonformasi, Kamis 5 Agustus 2021.

Hingga kini, Polisi masih menyelidik kasus tersebut dengan memeriksa saksi-saksi sekitar lokasi dan membuka rekaman CCTV untuk mengidentifikasi kedua pelaku.

“Masih kita kejar,” ujarnya.