Begini Kondisi Mayat Linda yang Ditabrak Lari di Tol Sedyatmo

Mayat wanita tergeletak di tol
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Sosok mayat wanita yang diketahui bernama Linda (44) ditemukan tergelatak di pinggir jalan Tol Prof. Dr. Ir. Sedyatmo, KM 28, Sabtu 16 Oktober 2021.

Informasi yang diketahui, jenazah perempuan yang ditemukan tewas di bahu jalan tol tersebut beralamat di Jalan Mangga Besar XIII, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar Jakarta Pusat.

Diduga korban tewas akibat tabrak lari ulah seorang pengendara mobil yang tidak bertanggung jawab, dugaan kejadian tabrak lari terlihat dari jenazah korban yang alami luka parah di bagian kepala, tangan dan kaki.

Salah seorang petugas kebersihan Jasa Marga, Main (40) yang ikut menyaksikan jenazah korban, benarkan jenazah wanita tersebut alami luka parah di bagian kepala.

Tas korban tabrak lari

Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

"Kondisi korban luka di kepala, di kaki dan tangan, yang parah di kepala," ujar Main, dikonfirmasi, Minggu 17 Oktober 2021.

Main mengatakan jenazah ditemukan sekira pukul 07.58 WIB, petugas yang temukan, kaget mayat perempuan tersebut dalam kondisi tewas mengenaskan dengan wajah berlumuran darah.

Selanjutnya petugas kebersihan tersebut langsung melapor ke petugas jalan tol dan pihak kepolisian.

"Di KM 28 100. Ditemukan pertama kali oleh tukang sapu jalan. Terus semua patroli merapat ke TKP ," ujarnya

Kemudian oleh petugas polisi yang tiba di lokasi, jasad wanita berkulit putih itu dievakuasi ke RS Polri guna memastikan penyebab kematiannya

"Tadi di temukan pukul 07.58 WIB. Sekarang sudah di evakuasi. Jenazah di bawa ke RS Polri," ujarnya.

Saat ditemukan dalam kondisi tergeletak, korban menggunakan kaus berwarna putih dan celana training, di sekitar tubuh korban juga ditemukan barang barang korban yang masih untuk  berserakan, dan juga ada logo mobil mewah yang tercecer di dekat tubuh korban.