Terlibat Cekcok, Seorang Anak Bacok Ayahnya di Cisoka

Salah satu perumahan di Cisoka Tangerang yang menjadi TKP anak bacok ayah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Agus (55), warga Perumahan Annileland, Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka berat usai dibacok putranya, Y (27).

Kejadian itu terjadi pada Minggu, 24 Oktober 2021, pukul 13.30 WIB di kediamannya di kawasan setempat.

Berdasarkan keterangan warga setempat, Aji mengatakan, awalnya ia melihat pelaku yang berlari keluar rumah sembari membawa golok. Melihat itu, warga yang berada di sekitar rumah korban berusaha mengejarnya.

"Pas itu kondisi lagi gerimis, kita masih di pos ronda, terus kita lihat si abang (Y) lari keluar (rumah) sambil bawa golok. Warga yang liat itu ada beberapa yang ngejar si abang, ada juga yang ke rumahnya," katanya, Senin, 25 Oktober 2021.

Salah satu perumahan di Cisoka Tangerang yang menjadi TKP anak bacok ayah.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Saat sampai di kediaman korban, ternyata warga mendapati Agus sudah terkapar di lantai dengan kondisi bersimbah darah.

"Kita lihat pak agus sudah terkapar, di sana langsung kita bawa ke rumah sakit Tobat (RSUD Balaraja)," ujarnya.

Sementara itu, Y yang berhasil diamankan warga, langsung dibawa menuju Polsek Cisoka. "Si abang di Polsek, kalau pak Agus masih di RSUD Balaraja sama istrinya, nemenin. Dia ada luka parah di kepala sama tangan," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Iptu Mukhlis membenarkan hal itu. Tindakan tersebut dilakukan pelaku lantaran kesal dengan korban. "Betul, dia kesal karena sebelumnya cekcok dengan ayahnya," ujarnya.