Live IG, Janda Garut Pikat Followers Dengan Pose Bugil Rp300 Ribuan

Polisi mengamankan D, janda asal Garut yang jual konten tubuhnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA Kriminal - Selain untuk meningkatkan jumlah followers, janda asal Garut berinisial D (20) ini juga kerap menyiarkan siaran langsung (live) via akun media sosial Instagram atau IG. D menyuguhkan siaran live berupa aksinya yang bugil atau setengah bugil dengan tarif bayaran.  

Dengan cara itu, D bisa menarik followers di IG. Dia memancing dengan menggoda netizen kalangan pria melalui direct message.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, menjelaskan saat siaran live itulah pelaku D mempertontonkan kemolekan bagian tubuhnya. Maka itu, banyak followers dari kalangan pria yang sengaja untuk melakukan komunikasi secara langsung.

"Jadi, D ini kerap melakukan live Instagram, dengan mempertontonkan bagian tubuh sensitif," kata Wirdhanto di Garut, Senin 1 Agustus 2022.

Ilustrasi menonton video porno.

Photo :
  • Pixabay.com/Geralt

Dia mengatakan, saat berkomunikasi secara langsung itu, D terang-terangan menawarkan video ala 'OnlyFans KW' janda Garut. Ia menawarkan dengan beberapa pilihan dengan tarif harga yang berbeda. 

Menurutnya, D menawarkan tarif untuk full bugil dibanderol seharga Rp300ribu. Dan, untuk pose lain atau setengah bugil, ia menawarkan harga berkisar antara Rp100-200ribu.

"Ada beberapa pilihan setengah bugil atau full. Harganya juga berbeda," ujar Wirdhanto.

Lebih lanjut, Wirdhanto menyampaikan dengan cara itu jumlah followers di IG akun IG D bertambah pesat. Dalam kurun waktu dua bulan, jumlah followers-nya sudah mencapai angka 20 ribu.

Dengan followers itu, D mengeruk untung besar dari bisnis panas tersebut.

"Sehingga penghasilan dari bisnis video tak pantas itu pun cukup besar, mencapai puluhan juta rupiah," sebutnya.