Penemuan Empat Kerangka Bayi di Banyumas, Diduga Hasil Inses Anak dan Ayah Kandung

Lokasi 4 kerangka bayi ditemukan di Banyumas, Jawa Tengah
Sumber :
  • tangkapan layar tvOne

Banyumas - Polresta Banyumas mengungkap fakta baru usai menangkap ayah dari perempuan berinisial E (25) yang mengaku pemilik 4 kerangka bayi yang ditemukan warga di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (15/6/2023).

"Ayah kandung E berhasil kami amankan, diduga pemilik empat kerangka bayi," ujar Kapolresta Banyumas Kombes Edy.S.Sitepu dilansir dari akun Instagram @banyumas24jam, Senin (26/6/2023).

Menurut Edy, ayah kandung E sempat menghilang saat E diamankan polisi dan mengakui kerangka bayi itu adalah anaknya hasil hubungan inses dengan ayah kandungnya.

"Kami berhasil mengamankan ayah kandung E pada hari Sabtu (24/6/2023) saat bersembunyi di salah satu gubuk di wilayah Purwokerto Selatan," ujar Kapolresta Banyumas Kombes Edy.

Lokasi 4 kerangka bayi ditemukan di Banyumas, Jawa Tengah

Photo :
  • tangkapan layar tvOne

Menurut Edy, empat kerangka bayi itu diduga hasil inses antara E dan ayah kandungnya. "Ada indikasi soal hubungan sedarah (inses)," ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, ditemukan 4 kerangka bayi 4 kerangka bayi oleh warga di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (15/6/2023).

"Kami mengamankan saudara E yang bersangkutan mengakui keempat bayi itu merupakan anaknya," ujar Kapolresta Banyumas Kombes Edy.S. Sitepu