Kunjungi Vihara, Sandiaga: Semoga Imlek Bawa Rezeki

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi Vihara Dharma Bhakti di Jalan Petak Sembilan Nomor 13, Glodok, Jakarta Barat, Jumat, 16 Februari 2018. 

Pantauan VIVA, Sandiaga memakai baju koko warna putih dipadu celana hitam. Penampilan  pria yang akrab disapa Sandi itu dilengkapi peci hitam dan selendang kecil melingkar di lehernya.

Tiba di Klenteng Kim Tek Le (Jin De Yuan) atau Vihara Dharma Bhakti, Sandi sempat bersalaman dengan para pengemis yang berada di sekitar Vihara. Setelah itu, Sandi pun langsung memantau aktivitas peribadatan di vihara tersebut. 

Sandi mengucapkan selamat Hari Imlek 2018, bagi yang merayakannya. "Hari ini untuk warga Jakarta yang merayakan Imlek, kami mengucapkan selamat dan semoga tahun anjing ini membawa keselamatan dan kesehatan," ujarnya. 

Sandi berharap, semoga pada perayaan Imlek tahun ini akan membawa rezeki buat semua dan usahanya lebih maju, serta banyak lapangan pekerjaan. 

Umat yang merayakan Imlek berdatangan ke Vihara, diantaranya Vihara Dharma Bhakti di Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat. "Ada 20 ribu umat yang ke sini selama tiga hari," ujar Pengurus Klenteng Kim Tek Le, Gunawan Djajatputra kepada VIVA, di lokasi.

Momen Imlek ini dimanfaatkan para pengemis musiman. Mereka berbondong-bondong datang dari berbagai daerah ke Vihara ini. "Hampir ada 1000 pengemis dari daerah datang ke situ," kata Gunawan.