Lebaran di Jakarta Diprakirakan Tanpa Hujan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Jumat, 15 Juni 2018.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum diramalkan tidak turun hujan di semua wilayah. Hanya beberapa wilayah yang diprakirakan hujan lokal saat siang dan malam. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Pusat diprakirakan cerah berawan pada pagi dan siang lalu cerah berawan kala malam dan dini hari. Jakarta Timur berawan saat pagi, cerah berawan ketika siang, dan berawan waktu malam dan dini hari. Jakarta Barat cerah berawan ketika pagi dan siang, kemudian berawan kala malam dan dini hari.

Jakarta Selatan diramalkan berawan pada pagi, hujan lokal saat siang, lalu berawan ketika malam dan dini hari. Jakarta Utara cerah berawan waktu pagi, cerah berawan kala siang, dan berawan saat malam dan dini hari. Kepulauan Seribu cerah berawan ketika pagi dan siang, berawan waktu malam, dan hujan lokal kala dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat diprakirakan cerah berawan saat pagi dan siang, hujan ringan kala malam, dan berawan ketika dini hari. Wilayah Depok cerah berawan pada pagi dan siang lalu berawan kala malam dan dini hari.

Wilayah Tangerang di Banten hujan lokal kala pagi, cerah berawan saat siang, kemudian hujan lokal ketika malam dan dini hari. Sedangkan kawasan Bekasi di Jawa Barat cerah berawan pada pagi dan siang, kemudian berawan saat malam dan dini hari. (ren)