Jabodetabek Diramalkan Tanpa Hujan Hari Ini

Cuaca mendung di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 16 Juni 2018.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum diramalkan tidak turun hujan di semua wilayah. Cuaca di semua wilayah cerah dan cerah berawan sepanjang pagi sampai dini hari. Berikut ini rinciannya.

Cuaca di Jakarta Pusat berawan pada pagi lalu cerah berawan sejak siang sampai dini hari. Begitu juga di Jakarta Barat berawan saat pagi kemudian cerah berawan sepanjang siang sampai dini hari. Jakarta Timur juga berawan ketika pagi dan setelah itu cerah berawan.

Cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara diprakirakan relatif sama, yakni berawan saat pagi lalu cerah berawan sejak siang sampai dini hari. Sementara Kepulauan Seribu cerah berawan sepanjang pagi sampai dini hari.

Wilayah Bogor dan Depok di Jawa Barat diramalkan cerah berawan saat pagi dan siang lalu berawan ketika malam dan dini hari. Kawasan Tangerang di Banten cerah berawan kala pagi kemudian berawan saat siang sampai dini hari. Bekasi cerah berawan saat pagi dan siang, berawan ketika malam dan dini hari. (ase)