Mahasiswa Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Bogor

Polisi evakuasi mahasiwa yang tewas di Bogor
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR ( Bogor)

VIVA – Mahasiswa berinisial BM, kelahiran Jakarta, 28 Oktober 1994, warga Apartemen City Park Tower G kelel?urahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tubuhnya tergantung, Kamis 21 Feburari 2019. 

Korban ditemukan di tempat tinggal sekaligus kantornnya, di Kampung Tajur Halang RT 04/02, Desa Tajur Halang, Kecamatan Kecamtan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

"Sebelumya berdasarkan keterangan kakak korban Tungky Mujianto bahwa korban Depresi dikarenakan banyak utang," kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, dalam keterangan tertulisnnya kepada VIVA, Kamis malam.

Ita mengatakan, Kapolsek Cijeruk AKP Anak Agung Raka sudah menurunkan tim untuk mengevakuasi jasad korban di lokasi. Korban ditemukan siang hari pukul 14.00 WIB oleh saksi karyawan pekerja sebuah  tempat peternakan.

Petugas memeriksa beberapa saksi di lokasi. Termasuk keterangan dari keluarga korban. Awal mulanya salah satu karyawan  bernama  Dedi (35) datang Ke kantor sekaligus tempat tinggal korban. Saksi berniat memberitahu pakan untuk ternak sapi habis. Berulang kali pintu diketuk-ketuk tidak ada yang membuka pintu. 

"Karena pintu tidak dikunci kemudian  Dedi bersama karyawan lain Rodi (50) masuk, di ruang kamar yang pintunya terbuka  terlihat korban sudah gantung diri. Kemudian saksi telpon keluarga korban memberitahukan kejadian tersebut," kata Ita.