Hari Ini Cuaca Jakarta Cerah Merata

Ilustrasi prakiraan cuaca
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Jojon

VIVA –  Sepanjang hari ini, Kamis, 1 Agustus 2019, cuaca di ibu kota diprakirakan merata. Sejak pagi hingga malam hari, tak ada kondisi yang berbeda.

Dikutip dari laman Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika, bmkg.go.id, sepanjang pagi ini cuaca di Jakarta diprakirakan cerah. Kondisi ini secara merata terjadi di seluruh wilayah ibu kota termasuk Kepulauan Seribu. 

Pada siang hari, BMKG memprakirakan cuaca di Jakarta akan cerah berawan. Kondisi ini juga diprakirakan terjadi di seluruh wilayah ibu kota. Cuaca cerah berawan diprakirakan masih terus terjadi secara merata hingga malam dan dini hari.

Untuk kondisi suhu di ibu kota diprakirakan berada pada kisaran antara 23 hingga 33 derajat celcius. Dengan kelembaban berada pada angka 50 hingga 80 persen. 

Di Tangerang, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan terjadi sejak pagi hingga dini hari. Untuk Bekasi, cuaca cerah berawan diprakirakan hanya terjadi pada pagi, malam dan dini hari. Pada siang hari, cuaca di Bekasi diprakirakan cerah. Sementara di Depok dan kota Bogor, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi secara merata mulai pagi hingga dini hari.