Ada Kabar Baik untuk Warga Jakarta Hari Ini

Cuaca Jakarta cerah berawan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Selama dua bulan pertama di tahun ini, warga DKI dibuat khawatir mengenai hujan yang turun sangat deras hingga menimbulkan banjir. Tapi, hari ini mereka tidak perlu risau akan hal itu.

Sebab, menurut data yang dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Sabtu 14 Maret 2020, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan aman dari awan tebal.

Cuaca cerah berawan diprediksi bakal hadir pada pagi hari ini di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat. Sementara itu, wilayah Kepulauan Seribu bakal dihiasi oleh awan.

Memasuki siang hari, cuaca berawan bakal hadir di seluruh wilayah DKI, mulai dari barat, utara, hingga timur dan selatan. Pada malam harinya, langit diramalkan akan kembali cerah berawan.

Hujan dengan skala ringan diprediksi bakal turun di wilayah Kepulauan Seribu pada tengah malam, jadi warga tidak perlu khawatir soal banjir.

Sayangnya, hal yang sama tidak bisa dinikmati oleh warga Bekasi. Hujan dengan skala sedang diprakirakan bakal turun pada siang hari, dan berlanjut hingga malam hari namun intensitasnya berkurang menjadi lokal.

Hujan dengan skala sedang juga diprediksi akan turun di wilayah Depok, Cikarang dan Bogor, Jawa Barat pada siang hari. Memasuki malam, intensitasnya berubah menjadi lokal.