Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 15 Maret 2020 | 05:27 WIB

Enggak Cuma Corona, Warga DKI Juga Perlu Waspada Ini

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir
Cuaca mendung di Jakarta.

VIVA – Jakarta menjadi kota yang warganya paling banyak terjangkit virus corona COVID-19 di Indonesia. Gubernur DKI, Anies Baswedan telah menginstruksikan menutup tempat wisata, serta meliburkan sekolah selama dua pekan.

Sebelum corona menjadi pandemi, penduduk Jakarta sudah lebih dulu dibuat susah oleh banjir yang terjadi beberapa kali. Nah, hari ini, Minggu 15 Maret 2020, warga perlu kembali waspada akan hal tersebut.

Baca Juga

Sebab, menurut data dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, hujan diramalkan akan turun di beberapa wilayah. Saat pagi hari, cuaca disebutkan bakal cerah berawan di semua kota administratif.

Namun, memasuki siang hari hujan dengan intensitas lokal akan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara itu, langit di atas Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Terpopuler

Jelang malam hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan dilanda hujan petir. Air juga bakal turun dari langit di Jakarta Pusat. Kondisi wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, diprakirakan tetap berawan.

Suhu udara diramalkan bakal mencapai 32 derajat Celcius pada siang hari, dan saat malam akan turun ke 24 derajat Celcius. Kelembapan ada di angka 75 hingga 95 persen.

Hujan dengan skala ringan juga diprediksi bakal melanda Bekasi, Depok dan Bogor pada malam hari. Sedangkan untuk Tangerang, hujan lokal akan turun di siang hari.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru