Plafon Ramayana Junction Bekasi Ambruk Parah, 7 Orang Kena Timpa

Plafon Ramayana di Bekasi ambruk
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Plafon lobi depan Ramayana Junction Lottemart Bekasi, Jawa Barat dilaporkan ambruk, Jumat 27 Maret 2020 siang. Hal tersebut dibenarkan pihak Satuan Pemadam Kebakaran setempat.

"Ambruk di dalam, (plafon di) Pintu depan atau pintu masuk Ramayana," kata Humas Pasukan 1 Kompi B Damkar Kota Bekasi, Ika Tekar Fauzi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 27 Maret 2020.

Pada saat kejadian, ada beberapa orang berada persis di bawah plafon tersebut. Alhasil mereka pun tertimpa. Sedikitnya ada tujuh orang saat itu. Mereka merupakan karyawan dari suatu perusahaan yang saat kejadian tengah berbincang di sana.

"Sehingga ada korban luka," kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan empat orang mengalami luka berat. Semuanya laki-laki. Kemudian tiga lainnya adalah perempuan yang mengalami luka ringan. Mereka lantas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi agar segera mendapat pertolongan.

Sementara itu, lokasi kejadian sendiri telah dibatasi dengan garis polisi. Hal itu dilakukan agar tidak ada yang mendekat ke tempat kecelakaan. Pasalnya penyebab ambruknya plafon masih dicari tahu. Hingga kini polisi masih menyelidiki insiden yang melukai sejumlah orang itu.