Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Senin, 15 Juni 2020 | 18:20 WIB

Sepinya Mal Grand Indonesia dan Pl Hari Pertama Buka Lagi

Team VIVA »
Ezra Sihite
Willibrodus
Foto :
  • VIVAnews/Wilibrodus
Grand Indonesia sepi pada hari pertama buka di PSBB transisi

VIVA – Hari pertama mal di DKI Jakarta mulai buka, mal Grand Indonesia dan Plaza Indonesia (PI) masih sepi pengunjung. Hingga sore hari ini, kedua mal yang mulai buka pada masa PSBB transisi tersebut tampak tidak banyak dikunjungi warga. 

Berdasarkan informasi yang didapat, mal-mal di Jakarta ini hanya beroperasi 9 jam dalam sehari, yakni mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Tampak di setiap pintu masuk mal juga dilakukan pengukuran suhu tubuh bagi setiap pengunjung. Sedangkan, pada pintu masuk lift juga disediakan hand sanitizer

Baca Juga

Berdasarkan pantauan VIVA di kedua mal tersebut, memang tampak sepi sejak awal dibuka tadi hingga sore hari ini. Sejumlah gerai hanya dikunjungi oleh sejumlah warga yang memang ingin berbelanja. Tampak juga di area food corner juga sepi pengunjung. Meski tetap buka, namun tampak sejumlah gerai kosong tanpa ada pembeli.

Yosea Arga, salah satu pengunjung yang ditemui di dalam mal Grand Indonesia mengatakan, ia datang bersama beberapa rekannya untuk membeli pakaian. Saat ditanya tentang pandemi Corona COVID-19, ia mengatakan tidak merasa takut saat memasuki area mal kini dioperasikan dengan protokol kesehatan dijalankan secara ketat.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Siap-siap, PSBB Bandung Raya Mulai Besok 22 April 2020
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler