Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Iwan Fals Terfavorit hingga Pasar Baru Bekasi Terbakar

Minggu, 15 September 2019 | 06:22 WIB
Foto :
  • VIVA/Zahrul Darmawan
Musisi legendaris Virgiawan Listanto alias Iwan Fals (kanan) meresmikan sebuah galeri seni lukis di kediamannya di kawasan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, pada Senin malam, 15 April 2019.

VIVA – Nama musisi legendaris Iwan Fals muncul ke permukaan dalam survei Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2020. 

Dalam survei yang dilakukan Klinik Digital Vokasi Universitas Indonesia (UI) bersama salah satu kelompok penggiat media sosial, Depok 24 Jam itu, Iwan Fals menjadi  sosok calon wali kota Depok yang paling difavoritkan responden. 

Baca Juga

Hasil survei kualitatif dengan metode Google form yang menjaring sebanyak 2.800 responden dari Kota Depok itu, menyebutkan sosok calon wali kota mendatang bukan melihat dari partai, asal daerah.

“Jadi, mereka tidak mempedulikan asal usul si pemimpin, namun intinya dia mampu menyelesaikan masalah Kota Depok secara nyata seperti kriminal, pendidikan, sampah," ujar peneliti dari Klinik Digital Vokasi UI, Devie Rahmawati, Sabtu, 14 September 2019. Seperti apa survei itu? Simak berita selengkapnya di sini.

Berita tentang Iwan Fals terfavorit itu menjadi berita di seputar Jabodetabek yang paling banyak menarik perhatian pembaca VIVAnews, Sabtu, 14 September 2019.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler