Cemburu Janda Idamannya Selingkuh, Pria di Depok Bunuh Diri

Ilustrasi Jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Cemburu, seorang pria bunuh diri. Lelaki 36 tahun berinisial Sw ini mengakhiri hidup dengan cara menusukkan pisau dapur ke perutnya. Peristiwa itu terjadi di salah satu rumah kontrakan di kawasan Kampung Lio Hek, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian bermula ketika Sw datang ke rumah sang kekasih, janda muda nan cantik berinisial TS, sekira pukul 09:00 WIB, Senin, 7 Oktober 2019.

Saat itu, pria yang tak kuat iman ini menyampaikan gundah hati dan kekecewaannya, karena TS dinilai masih berhubungan dengan sang mantan.

“Sebelum kejadian, mereka (korban dan pacarnya) sempat cekcok mulut,” kata Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus saat dikonfirmasi pada Selasa, 8 Oktober 2019.

Tak sampai di situ, korban yang kadung terbakar api cemburu kemudian mengancam akan bunuh diri dengan pisau dapur yang diambilnya dari dalam rumah kontrakan TS sekira pukul 13:48 WIB. Rupanya, ancaman itu bukan gertakan belaka.

“Nah, saat korban akan menusukkan pisau dapur ke perutnya, sempat ditahan oleh saksi (TS) sehingga pisau tersebut terjatuh. Tapi korban mendorong dan mengambil lagi pisaunya lalu menusukkan kembali ke perutnya sendiri,” ujar Firdaus.

Saat itu korban sempat terjatuh tapi berhasil bangun kembali dan berjalan ke kamar mandi. “Saksi (pacar) korban ini sempat berusaha menolong dengan meminta bantuan warga sekitar. Jadi korban ini sudah terkapar di kamar mandi,” katanya.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nahas, nyawanya tidak dapat tertolong. Guna penyelidikan lebih lanjut kasusnya ditangani Polsek Pancoran Mas.