Panitia Terima Puluhan Juta untuk Gelar Reuni 212

Ketua Umum GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Panitia masih terus mengumpulkan anggaran dana untuk perhelatan reuni alumni 212 yang akan diselenggarakan pada 2 Desember 2019.

"Masih (dikumpulkan), kita masih sumbangan-sumbangan. Masih puluhan juta Insya Allah," kata Ketua Nasional Pengawal Fatwa Ulama, Yusuf Martak, di kantor MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa, 19 November 2019.

Namun, ia pun tak mau menargetkan berapa dana yang terkumpul nantinya akan tetapi dari dana itu dianggap cukup untuk kegiatan reuni alumni 212 tersebut.

"Target yang penting tidak ada tunggakan, enggak punya kewajiban yang tertunda dan semua bisa terealisasi. Insya Allah nanti Allah pasti kucurkan rizki buat kita semua. Insya Allah," katanya.

Martak menjelaskan bahwa untuk perizinan tempat reuni yang akan berlangsung di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat sudah mendapatkan izin.

"Perizinan semua sudah clear, alhamdulillah. Dari pemberitahuan kepada aparat dan kepada Monas semuanya sudah alhamdulillah," katanya.

Kemudian, panitia tidak mengundang secara khusus ustaz dalam kegiatan tersebut. "Ini tidak ada secara khusus kita mengundang. Karena ini bebas siapa saja boleh datang, ini reuni daripada yang sudah pernah terjadi 2016, 2017, 2018," katanya.