Panitia Reuni 212: Semoga Ada Mukjizat Habib Rizieq Bisa Hadir

Reuni PA 212.
Sumber :
  • Rifki Arsilan/VIVAnews.

VIVA – Ketua Panitia Reuni 212, Awit Masyhuri berharap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab bakal hadir dalam Reuni 212 yang digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin, 2 Desember 2019.

"Semoga ada mukjizat beliau bisa hadir di Indonesia," kata Awit kepada VIVAnews di Jakarta.

Jika nanti tidak hadir, apakah Habib Rizieq akan memberikan tausiah lewat video conference dari Arab Saudi, Awit berharap Habib Rizieq hadir. "Semoga beliau hadir, jadi bukan video konferensi. Kita pengennya hadir insya Allah, mudah-mudahan," katanya.

Awit mengatakan, rencana Reuni Alumni 212 akan dimulai dengan salat tajahud pukul 03.00 secara berjemaah, baik laki laki dan perempuan.

Saat ini, mereka sudah berada di lokasi area panggung dan sudah membuat saf salat. Ada juga mereka sudah memulai mengambil air wudu.

Sebelumnya diberitakan, Reuni akbar 212 kembali diadakan pada 2 Desember 2019 di kawasan Monumen Nasional atau Monas, Jakarta Pusat. Kegiatan ini akan dimulai pukul 02.30 WIB, yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti salat malam, zikir, salat Subuh berjemaah dan diperkirakan selesai pada pukul 09.30 WIB.