Hadiri Reuni 212, Si Buta dari Gua Hantu Minta Pulangkan Habib Rizieq

Si Buta dari Gua Hantu hadiri acara Reuni 212
Sumber :
  • VIVAnews / Bayu Januar

VIVA – Peserta Reuni 212 memadati area Silang Monas, Jakarta Pusat. Peserta pria yang hadir di Silang Monas mengenakan pakaian gamis yang dilengkapi peci putih. Sementara itu, untuk massa wanita yang hadir di lokasi mengenakan pakaian serbahitam.

Tampak segelintir massa yang hadir ke lokasi dengan mengenakan pakaian unik. Seperti mengenakan pakaian yang mirip karakter Si Buta dari Gua Hantu.

Saat ini, acara Reuni Akbar 212 tengah memasuki rangkaian mendengarkan sambutan dari panitia acara. Tampak beberapa panitia seperti Ustaz Slamet Maarif menyampaikan pidatonya.

Di sisi lain, massa yang hadir di lokasi Reuni Akbar 212 tampak duduk sembari menyimak sambutan panitia acara. Sementara itu, beberapa lainnya berdiri dengan mengibarkan bendera dengan lambang tauhid.

Beberapa tokoh menyampaikan pidato di Reuni Akbar 212. Satu di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kemudian, turut diputar suara rekaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang kini belum bisa pulang ke Indonesia.

Dari pantauan VIVAnews, acara ini masih berlangsung dan dijadwalkan selesai pukul 09.30. Tampak arus lalu lintas sekitar Monas mengalami kepadatan dikarenakan pada aksi tahun ini berbarengan dengan hari kerja. (ase)