Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Tewas, WN Perancis Tersangka Predator 305 Anak Diautopsi

Senin, 13 Juli 2020 | 15:10 WIB
Foto :
  • ANTARA FOTO/Adam Bariq
Sejumlah polisi mengawal tersangka Francois Abello Camille (tengah) usai gelar perkara eksploitasi seksual terhadap anak di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/7/2020).

VIVA – Tersangka pelaku pencabulan terhadap 305 anak,  Francois Abello Camille, tewas setelah sempat dirawat usai melakukan percobaan gantung diri. Jenazah warga Perancis itu saat ini telah berada di ruang instalasi forensik RS polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. 

"Ya benar, jenazah sudah di ruang instalasi forensik. Semalam meninggalnya, jenazah masih ada di forensik,"ujar Kasubag Humas RS Polri AKBP Kristianingsih saat dikonfirmasi VIVA, Senin 13 Juli 2020.

Baca Juga

Kristianingsih menjelaskan Francois meninggal tadi malam setelah sempat dirawat usai ia melakukan percobaan gantung diri di sel tahanan. Saat ini, pihaknya sedang melakukan proses visum luar terhadap jenazah Francois sambil menunggu pihak Kedutaan Besar Perancis mendatangi RS Polri Kramat Jati.

"Untuk selanjutnya kita tunggu kabar dari pihak Kedutaan Besar Perancis. Untuk sementara yang di lakukan baru visum luar," ujar Kris.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler