Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jelang Pilkada Masih Wabah, Wali Kota Depok Kumpulkan Pejabat di Hotel

Selasa, 28 Juli 2020 | 14:36 WIB
Foto :
  • VIVA/Zahrul Darmawan
Surat perintah Walkot Depok soal seminar di hotel

VIVA – Wali Kota Depok, Mohammad Idris memerintahkan sejumlah kepala dinas dan camat untuk hadir bersamanya, dalam sebuah acara di salah satu hotel mewah di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa, 28 Juli 2020.

Perintah tersebut tertuang dalam surat edaran Nomor : 800 / 8301 BKPSDM. Berdasarkan data yang berhasil dihimpun VIVA, acara itu berkonsep seminar dengan tema “Great Leaders - Great Team - Great Result” dan kehadiran undangan tak boleh digantikan.

Baca Juga

Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Pemerintah Kota Depok, Kusumo tak menampik adanya kegiatan tersebut. Namun ia menyebutkan, hajatan itu adalah acara santai lantaran ada aparatur sipil negara (ASN) yang pensiun. “Rencananya acaranya acara santai, pelepasan pensiun,” kata Kusumo.

Kusumo juga tak membantah jika kegiatan itu melibatkan hampir seluruh kepala dinas dan camat. “Kelihatannya begitu, tapi saya sendiri masih tentatif,” ujarnya.

Ketika ditanya alasan harus di luar kota, Kusumo mengaku tak tahu pasti alasannya.

Sementara Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan bahwa acara itu adalah kegiatan resmi.  “Itu kan sinergitas, wawasan tentang masalah manajeman dan kepemimpinan. Ya isi kegiatannya memberikan wawasan pada mereka, ya tanya pada BKPSDM saja ya,” katanya singkat.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler