Buru Penculik Bocah 3 Tahun di Ulujami, Polisi Bentuk Tim Khusus

Bocah 3 tahun di Pesanggrahan yang diduga diculik
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Polsek Pesanggrahan bersama Polres Jakarta Selatan membentuk tim khusus untuk mencari anak perempuan bernama Putri Ramadani berusia 3 tahun yang diduga telah diculik. Ramadani hilang saat bermain di depan rumahnya di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin siang, 27 Juli 2020.

“Sejauh ini kami membentuk tim khusus dari Polsek Pesanggrahan dan Polres Jakarta Selatan untuk menyelidiki kasus penculikan anak di bawah umur ini,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kompol AKP Rita Oktavia Sinta saat dikonfirmasi di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 28 Juli 2020.

Baca juga: Bocah 3 Tahun yang Diduga Diculik Sempat Diajak Lihat Hewan Qurban

Dia menjelaskan pihak kepolisian saat ini sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga sudah melakukan pengecekan CCTV dan mendatangi lokasi-lokasi yang dicurigai.

Sebelumnya diberitakan, Mezoni, paman korban, menceritakan dugaan penculikan keponakannya. Keponakannya itu pada dua hari lalu sempat diajak oleh perempuan berbaju putih dan terekam CCTV untuk melihat hewan qurban.

“Dua hari yang lalu sempat diajak lihat lihat sapi sama itu orang,” kata Mezoni ketika dikonfirmasi.

Tempat tinggal sosok perempuan yang terlihat menggandeng keponakannya itu, kata Mezoni, tak jauh dari tempat tinggalnya. (ase)