Bocah 3 Tahun yang Diculik di Ulujami Ditemukan di Banten

Ilustrasi penculikan
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Usaha keras polisi untuk memburu pelaku penculikan yang sempat viral, usai membawa satu anak perempuan dari Pesanggrahan, Jakarta Selatan akhirnya membuahkan hasil. Polisi telah menemukan bocah perempuan PR (3 tahun) yang diduga diculik oleh orang tak dikenal.

Baca juga: Buru Penculik Bocah 3 Tahun di Ulujami, Polisi Bentuk Tim Khusus

Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budi Sartono mengatakan, PR sedang dalam perjalanan ke Polres Jakarta Selatan dari Banten. “Nanti saya jelaskan kronologisnya pas sampai di Polres,” kata Budi kepada wartawan, Selasa, 28 Juli 2020

Saat ini, Budi sedang dalam perjalanan ke Polres Metro Jakarta Selatan dari Banten tempat menemukannya bocah perempuan tersebut.

Seperti diketahui, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Ajun Komisaris Polisi Rita Oktavia Sinta mengatakan, saat ini pihaknya membentuk tim khusus untuk melakukan pencarian terhadap anak perempuan berinisial R berusia 3 tahun yang hilang saat bermain di depan rumahnya di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan,  Senin, 27 Juli 2020.

“Sejauh ini kami membentuk tim khusus dari Polsek Pesanggrahan dan Polres Jakarta Selatan untuk menyelidiki kasus penculikan anak di bawah umur ini,” Kata Rita saat dikonfirmasi di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 28 Juli 2020.

Dia pun menambahkan pihak kepolisian saat ini sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.  Kemudian melakukan pengecekan CCTV dan juga mendatangi lokasi-lokasi yang dicurigai.