Wanita Tanpa Identitas Tewas Usai Terjun dari Apartemen Ancol

ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA – Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala di halaman sekitar Tower OA, Apartemen Ancol, Pademangan Jakarta Utara. Penemuan jasad wanita tersebut sempat membuat geger warga sekitar.

Kapolsek Pademangan Komisaris Polisi Joko Handono membenarkan korban tewas karena terjatuh dari lantai atas Tower OA apartemen tersebut. Penemuan mayat perempuan tak dikenal tersebut terjadi Senin, 27 Juni sekitar pukul 06.00 WIB. “Iya benar, korban terjatuh dari lantai atas Tower AO Apartemen Ancol Mansion,” ujar Joko dikonfirmasi, Rabu, 29 Juli 2020.

Baca juga: Simpulkan Kematian Editor Metro TV Bunuh Diri, Polisi Bantah Berbohong

Joko menjelaskan, saat mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan benar ditemukan jenazah wanita tanpa identitas dengan kondisi mengenaskan tersebut.

Saat itu, saksi yang bekerja sebagai security apartemen menerima laporan dari penghuni yang sedang melaksanakan kegiatan jogging di sekitar areal jogging track tower AO apartemen itu bahwa ada sosok wanita yang tewas diduga jatuh dari lantai atas.

“Identitas korban belum diketahui, mengingat akses pintu masuk masih koordinasi dengan pengurus apartemen Ancol Mension. Warga apartemen Ancol Mansion tidak ada yang mengenal korban,” ujarnya.

Perempuan itu tewas akibat luka yang cukup parah di bagian kepala dan tangan yang patah, Sampai saat ini, belum diketahui apakah perempuan tersebut bunuh diri atau dibunuh. “Korban mengalami pecah kepala, tangan kanan patah dan dalam posisi tubuh korban jatuh tengkurap,” ujarnya.

Hingga kini, polisi masih kembali selidiki tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi, guna mengetahui motif pasti dari penemuan jasad wanita tersebut.