Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sopir Go-Jek Maki Satpol PP Saat Razia Masker, Polisi-TNI Turun Tangan

Kamis, 30 Juli 2020 | 13:02 WIB
Foto :
  • VIVA/Kenny Kurnia Putra
Pengemudi Go-Jek tak terima kena razia masker

VIVA – Viral di media sosial seorang  sopir ojek online marah-marah kepada petugas Satpol PP.Dalam video yang beredar, pengendara ojol berjaket Go-jek itu marah lantaran ditegur karena tidak memakai masker. Adu mulut antara petugas Satpol PP dengan pengendara ojol pun terjadi. 

Dalam video viral tersebut, pengemudi ojek online (ojol) Go-Jek bernama M Zaki terlihat memarahi anggota Satpol PP Jakarta Timur karena tidak terima ditegur dan akan diberikan sanksi sebagai buntut tak memakai masker pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di Jakarta.

Baca Juga

"Pada hari Senin kemarin kami melihat ojol yang tidak menggunakan masker. Anggota saya menghentikan pengendara ojol tersebut. Saat di BAP kami mengambil KTP-nya. Kemudian si pengendara itu mengambil KTP-nya lagi karena mungkin dia enggak mau di-BAP. Kemudian sempat adu perdebatan," ujar Kasatpol PP Kelurahan Makasar Eveline yang terlibat adu mulut dengan pengandara ojol tersebut pada Kamis 30 Juli 2020.

Pengendara ojol tersebut mengaku tidak mengetahui apa-apa terkait razia masker yang dilakukan oleh petugas selama masa pandemi COVID 19. Meski telah dijelaskan oleh petugas, pengendara tersebut tetap ngotot bahkan memaki petugas. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler