Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sebab Wanita asal Wuhan China Terjun dari Apartemen Mansion Terungkap

Jumat, 31 Juli 2020 | 13:03 WIB
Foto :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin
Ilustrasi bunuh diri

VIVA – Kasus seorang wanita WNA asal China bernama Hu Meng (35 tahun) yang diketahui terjun bebas dan tewas dari ketinggian Apartemen Mansion Jakarta Utara dipastikan akibat bunuh diri. Menurut polisi, wanita tersebut diketahui depresi atas permasalahan kehidupannya.

Kapolres Metro Jakut Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, berdasarkan pemeriksaan saksi saksi yang ada menguatkan dugaan bunuh diri wanita yang sebelumnya ditemukan tewas tanpa identitas tersebut.

Baca Juga

“Salah satu saksi warga apartemen yang sedang olahraga pagi keliling apartemen menemukan sosok mayat perempuan yang tergeletak di jogging track. Umur korban sekitar 35 tahun dan tidak ada identitas. Setelah itu dilaporkan ke Polsek Pademangan,” ujar Budhi dikonfirmasi, Jumat 31 Juli 2020.

Budhi menjelaskan, polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan pada hari kedua penyelidikan, polisi menemukan bukti kuat dugaan korban bunuh diri. Korban tewas dengan luka patah tulang di bagian tangan kanannya dan kepala yang remuk akibat menghantam permukaan tanah usai terjun bebas.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler