Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Wagub DKI Riza: Ike Muti Buat Fitnah dan Belum Minta Maaf

Minggu, 2 Agustus 2020 | 09:19 WIB
Foto :
  • VIVA/Lilis Khalisotussurur
Ahmad Riza Patria.

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengungkapkan, sudah menerima klarifikasi dari manajemen Maratika Agency, terkait heboh artis Indah Kartika Mutiarawati atau Ike Muti yang mengklaim di medsos dapat tawaran membintangi serial web dari Pemprov DKI, asalkan hapus fotonya bersama Presiden Joko Widodo di media sosial.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, dalam posting-an di akun Facebook resminya @Ariza Patria menyampaikan pihak manajemen Ike pun mengataka apa yang ditulis Ike di akun Instagram miliknya @ikemuti16 itu tidak benar alias fitnah.

Baca Juga

"Setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengirimkan surat somasi kepada Saudari Ike Muti, pihak Marantika Agency kemudian menyampaikan permohonan maaf dan menyampaikan fakta bahwa yang dituduhkan Ike Muti terhadap Pemprov DKI Jakarta sama sekali tidak benar," tulis Riza dikutip VIVA, Minggu 2 Agustus 2020. 

Riza pun kembali menegaskan, Pemprov DKI tidak pernah menyuruh orang untuk menghapus foto dengan Presiden Jokowi supaya Ike bisa diterima ikut dalam proyek serial web itu. Karenanya, pernyataan Ike itu ditegaskan fitnah.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler