Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jasa Marga Prediksi Malam Ini Puncak Arus Balik di Tol Cikampek

Minggu, 2 Agustus 2020 | 16:43 WIB
Foto :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Sejumlah kendaraan mobil golongan satu melintas di atas jalan Tol Layang (Elevated) Jakarta - Cikampek (Japek) di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/12/2019).

VIVA – PT Jasa Marga (persero) memprediksi puncak arus balik libur Idul Adha 1441 H, akan terjadi pada Minggu malam hari ini 2 Agustus 2020 hingga Senin dini hari. Untuk menghindari potensi kepadatan, operator jalan tol ini mengimbau pengguna untuk memaksimalkan persiapan sebelum memulai perjalanan.

Lonjakan arus balik diperkirakan berada di Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II layang atau elevated. Ruas jalan tol tersebut merupakan akses utama pengguna jalan dari arah timur, yaitu dari Jalan Tol Trans Jawa dan Jalan Tol Cipularang-Padaleunyi.

Baca Juga

"Kami mengimbau kepada pengguna jalan yang saat ini masih berada di luar Jakarta, khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur, untuk dapat memulai perjalanan kembali ke Jakarta lebih awal atau setelah hari Minggu. Dikhawatirkan bila bepergian secara bersamaan dan menunda-nunda perjalanan di hari ini, maka minggu (02/08) malam akan terjadi kepadatan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang bisa mengakibatkan antrean sangat panjang,” ujar General Manager Representative Office 1 Jasa Marga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejari, kepada wartawan, Minggu 2 Agustus 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler