Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ahok Ungkap Disuruh Sembunyi di Pulau saat Didemo Massa 411

Minggu, 9 Agustus 2020 | 07:00 WIB
Foto :
  • vstory
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menceritakan detik-detik saat dirinya akan didemo oleh sejumlah massa dalam Aksi 4 November 2016 atau yang dikenal dalam Aksi 411 lantaran sempat mengucapkan frasa 'dibohongi oleh Al Maidah'. Hal ini diungkapkan Ahok dalam video yang diunggahnya pada akun Youtube miliknya 'Panggil Saya BTP'.

Menurut Ahok, saat itu dia sempat diminta untuk mengamankan diri dan dibawa ke pulau terpencil. Namun dirinya menolak karena keamanannya di pulau tepencil tersebut belum tentu terjamin, dan Ahok akhirnya lebih memilih tinggal di rumahnya di kawasan Jakarta Utara. 

Baca Juga

Baca juga: Cerita Kompol Vivick Bongkar Persembuyian Ratu Ekstasi 

"Ngomongnya nanti salah lagi saya. Jujur aja gitu yah. Waktu terjadi demo segala macem, Saya di rumah betul-betul, saya bisa tidur. Memang ada aparat minta saya harus diungsikan waktu itu. Ada ibu saya semua, lalu kami putuskan kalau diungsikan ke pulau kemana-mana justru Ini minta maaf saja ya kalau sampai ada orang rencana mau bunuh saya pun justru dibawa ke tempat pulau ke tempat itu enggak ada orang yang tahu, lebih gampang bunuh saya," kata Ahok dalam video yang diunggah, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler