Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di Menteng, Diduga Bunuh Diri

(Ilustrasi) Korban tertabrak kereta.
Sumber :
  • VIVAnews / Diki HIdayat

VIVA – Seorang pria berusia 19 tahun tewas setelah tertabrak kereta di dekat Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusa, Selasa, 11 Agustus 2020, pukul 16.19 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang bernama William Tanton diduga bunuh diri dengan cara menabrakan diri ke kereta api yang sedang melintas. Diketahui, korban kelahiran Binjai, Sumatera Utara 12 Juli 2001 dan saat ini berdomisili di kawasan Jakarta Pusat.

"Masih kami dalami benar atau tidaknya, tetapi dugaan sementara adalah korban bunuh diri," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng, Kompol Gozali Luhulima, saat dikonfirmasi.

Baca juga: Remaja di Cengkareng Dihamili Tetangganya dan Dibawa Kabur

Gozali menambahkan, dugaan bahwa korban melakukan bunuh diri karena ia meninggalkan secarik kertas yang disimpan di dalam amplop. "Terdapat surat wasiat yang terbungkus di dalam sebuah amplop," ujar Gozali.

Namun, Gozali belum dapat membeberkan isi dari surat wasiat milik korban tersebut. Sejumlah saksi juga sudah diamankan untuk diperiksa. Motif dari peristiwa bunuh diri ini juga masih didalami. "Kami sudah mengamankan dua orang saksi. Tapi masih kami dalami motifnya," kata Gozali.