Kaesang Baper karena Jokowi Tak Pasang Foto Bersamanya

Jokowi dan Kaesang Pangarep (Foto/Instagram/Kaesang)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menang aktif di media sosial. Kaesang pun tak malu untuk mengomentari cuitan bapaknya di Twitter. Kala itu Jokowi tengah mencuit tentang kegiatannya bersepeda dan mengajak Kaesang ikut dalam kegiatan tersebut, namun ada yang bikin Kaesang baper (bawa perasaan).

Dikutip VIVA, Minggu 23 Agustus 2020 di akun Twitter Kaesang @kaesangp, dia menanggapi cuitan Jokowi yang memention namanya namun tidak ada foto bersama Kaesang yang diunggah orang nomor satu di Indonesia ini.

Baca juga: Jokowi Keliling Istana Bogor Naik Sepeda Lipat Kemerdekaan

Bersepeda bersama @kaesangp mengitari kawasan istana dan Kebun Raya Bogor, pagi ini. Tak terasa, 40 menit kami bersepeda. Sesekali, saya berhenti dan membagikan masker untuk warga yang sedang berolahraga, seraya mengingatkan mereka untuk selalu taat pada protokol kesehatan,” cuit Jokowi.

Cuitan tersebut dibalas Kaesang. “ Di-mention tapi upload foto yang gak ada sayanya,” tulis Kaesang.

Beragam komentar warganet melihat cuitan Kaesang. Bahkan ada yang mengira jika pria berpakaian hitam di belakang Jokowi merupakan sosok Kaesang. Padahal Jokowi bersepeda dikawal oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres). 

Tak hanya itu, banyak pula warganet mengganti muka Kaesang dengan Paspamres yang persis ada di belakang Jokowi.