Polisi Ungkap Penyebab Kematian Ketua DPRD Lebak di Kamar Hotel

Ilustrasi Jenazah
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ketua Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat, meregang nyawa di salah satu kamar Marilyn Hotel, Serpong, Tangerang Selatan. Kematian Dindin dipastikan lantaran sakit.

Hal itu merujuk pemeriksaan jasad oleh dokter. Hasil ini diperkuat pengakuan keluarga yang salah satunya keterangan dari istri korban.

"Dari hasil pemeriksaan saksi kemudian istri korban juga kita dapat simpulkan bahwa meninggal akibat sakit," ujar Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Iman Setiawan kepada wartawan, Jumat, 11 September 2020.

Baca Juga: Pasien COVID-19 Menumpuk di RSUD, PSBB Total di Jakarta Harus Galak

Meski demikian, ia tak membeberkan penyakit yang diderita korban. Menurut Iman, hal tersebut tidak elok jika dibeberkan ke publik. 

Sebab, kata dia, hal tersebut sifatnya privasi. Iman memastikan tidak ada kekerasaan maupun penganiayaan pada jasad korban. Dipastikan korban meninggal bukan karena pembunuhan.

"Sakit kan enggak bisa kita sampaikan di publik. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan meninggal dunia dalam keadaan wajar," kata dia.

Sebelumnya, Dindin Nurohmat (37), ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Marilyn Hotel, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu dini hari, 6 September 2020 sekitar pukul 02.30.

"Ditemukan korban meninggal dunia di lokasi Marilyn Hotel Serpong," kata Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Iman Setiawan kepada wartawan, Selasa, 8 September 2020.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban diketahui check-in pada 5 September 2020 sekira pukul 22.16 WIB bersama dengan LL. Pun, LL ini mengaku sebagai teman korban. 

Korban dan LL ke hotel dengan menumpangi Toyota Fortuner berkelir hitam. Kamar yang ditempati ada di lantai tiga dengan nomor 352.

Pada pukul 02.00 WIB, LL mendatangi pihak hotel dengan panik minta segera menghubungi rumah sakit. Sekira pukul 02.30 WIB datang petugas medis dari RS Eka Hospital dan langsung mengecek kondisi korban. (ase)