Sejoli Mesum di Halte Bus Senen, Polisi Cari Ojol yang Ambil Video

Ilustrasi tayangan video mesum.
Sumber :
  • v.qq.com

VIVA – Publik dikejutkan dengan aksi mesum sejoli di salah satu halte bus di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Polisi merespons hal ini untuk memburu sejoli yang berbuat mesum tersebut.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Senen, Ajun Komisaris Polisi Bambang menyebut pihaknya tengah mencari bukti-bukti petunjuk untuk mengungkap identitas sejoli tersebut. Rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi pun dikumpulkan.

"Kami telusuri (CCTV) termasuk. Itu, bagian dari penyelidikan kami," ujarnya kepada wartawan, Jumat 22 Januari 2021.

Polisi juga masih mencari saksi-saksi yang melihat kejadian ini. Salah satunya adalah seorang sopir ojek online yang diduga mengambil video sejoli ini saat melakukan tindakan asusila depan umum tersebut. 

Bambang menambakan, keduanya bisa dikenakan sanksi pidana atas perbuatannya. Mereka bisa dijerat pasal perzinahan.

"Mungkin (pasal) perzinahan ya," ucapnya lagi.

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan video aksi mesum sejoli di salah satu halte bus di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Praktik mesum ini direkam oleh beberapa warga yang melintas di lokasi. 

Sejoli ini pun jadi viral di media sosial dengan video durasi 13 detik.

Kapolsek Senen Komisaris Polisi Ewo Samono mengatakan, lokasi kejadian di kawasan Senen tepatnya di halte SMKN 34 Jalan Kramat Raya, Jakarta. Saat kejadian, tampak situasi lalu lintas di lokasi masih tampak ramai.

"Saat ini kami masih menelusuri kedua pelaku. Beberapa bukti juga sedang kami kumpulkan yang mengarah ke kedua pelaku," kata Ewo pada saat ditemui VIVA di Mapolsek Senen, Jakarta Jumat siang, 22 Januari 2021.

Baca Juga: Istri Diisolasi karena COVID-19, Eks Anggota DPRD Cabuli Anak Kandung