Pemotor Tanpa ID Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Cilincing

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Seorang pria tanpa identitas pengenal atau tanpa kartu identitas alias ID yang mengendarai motor matik tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara tepatnya di depan asrama Airud pada Senin 1 Maret 2021 Malam.

Kasat Lantas Jakarta Utara, Kompol Rinaldo Aser menjelaskan bahwa kecelakaan yang merenggut nyawa satu orang tersebut tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. 

Adapun kecelakaan bermula saat pemotor yang mengendarai Honda Vario dengan nomor polisi B 3714 KRX melaju dari arah timur menuju barat.

Pemotor kemudian berusaha menyalip dari sisi kanan truk trailer B 9097 WX yang dikemudikan Ilyas (33).

Namun saat berada di samping truk, sepeda motor yang dikendarai pria tak dikenal tersebut oleng dan menyerempet bagian samping kanan truk.

"Motor Honda vario B 3714 KRX melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Cilincing tepatnya di depan asrama Airud. Keterangan saksi, motor oleng dan menabrak bagian samping kanan truk,” ujar Rinaldo.

"Kemudian terjatuh dan terlindas roda belakang tengah sebelah kanan kendaraan Trailer B 9097 WX," tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pria pengemudi motor langsung tewas di tempat dengan kondisi luka yang mengenaskan.

Warga sekitar yang melihat kecelakaan tersebut kemudian memberhentikan truk.

Unit Laka Lantas Jakarta Utara yang menerima laporan terjadinya insiden kecelakaan langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi truk.

Sementara korban tewas sudah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna dilakukan autopsi.