Tewas di Gedung Tua, Identitas Perempuan Mengenakan Jeans Misterius

Ilustrasi kantong jenazah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M N Kanwa

VIVA – Jasad mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di emperan sisi selatan gedung berusia tua yaitu Wisma Sermo di Pedukuhan, Kedung Tangkil, Kulonprogo, Selasa malam, 23 Maret 2021. Diduga korban sudah tewas lebih enam jam dari waktu penemuan mayatnya.

Kasatreskrim Polres Kulonprogo, AKP Munarso menjelaskan mayat ditemukan berdasarkan informasi dari masyarakat  sekitar lokasi penemuan. Saat ditemukan, mayat perempuan tersebut mengenakan celana jeans, kaos lengan panjang warna abu-abu, bra warna merah, dan sepatuh warna coklat.

Pun, ciri-ciri fisik antara lain berambut panjang sebahu dengan berat badan sekitar 50 Kg dengan tinggi di kisaran 160 cm. Usia perempuan tersebut diperkirakan berumur 30 hingga 35 tahun.

Dari hasil pemeriksaan awal di lokasi kejadian, tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun, diketahui ada bercak darah di bagian telinga sebelah kanan.

Selain itu, bercak darah juga di bagian punggung, telapak tangan sebelah kanan dan leher bagian kanan. Kemudian, bercak darah juga ada di celana dalam korban.

Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian perempuan tersebut. Sebab, kasus ini perlu adanya analisa dari penyelidikan tim gabungan.

Pun, usai melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP), petugas membawa jasad perempuan tersebut ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan Ari Wibowo dari Kulonprogo-tvOne