Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Bima Arya ke Habib Rizieq: Kalau Koperatif, Sidang Ini Tak Pernah Ada

Kamis, 15 April 2021 | 06:50 WIB
Oleh :
Foto :
  • ANTARA FOTO
Wali Kota Bogor Bima Arya usai jadi saksi persidangan di PN Jaktim

VIVA - Wali Kota Bogor Bima Arya jadi salah satu saksi di sidang swab test RS UMMI Bogor dengan terdakwa eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Bima mengutarakan alasannya mengapa melaporkan Habib Rizieq ke polisi hingga menyebut terdakwa berbohong.

Usai menjalani pemeriksaan saksi dalam persidangan, orang nomor satu di Bogor ini mencuit di akun Twitter resminya @BimaAryaS. Dikutip VIVA, Kamis 15 April 2021, Bima mengatakan harusnya sidang ini tidak pernah ada jika satu hal.

Baca Juga

Semua yang saya lakukan hanya untuk melindungi warga yang saya cintai. “Kalau saja RS Ummi koperatif sejak awal, tidak ada yang disembunyikan, sidang ini tidak pernah ada.” Jakarta, 14 April 2021,” cuit Bima. 

Bukan dapat dukungan, cuitan Bima Arya malah diserbu netizen. Mereka menuding Bima tidak adil lantaran banyak pelanggaran protokol kesehatan di Bogor tetapi hanya kasus Habib Rizieq yang dilaporkan. 

@saifulanswer: Gosah mengatasnamakan warga Bogor kaka, nyatanya banyak pelanggaran prokes di daerah Bogor tapi ga lu laporin jg

@salimsalaman7: bhsamu demi rakyat,cuuuihh..demi penguasa,iya..bima arya oh bima arya,,saya yakin periode selanjutnya kau bakal jadi rakyat jelata.

@HukumDan: Lho emang setiap warga habis swab harus lapor sama sampean.. Aturan dari mana?? 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler