Heboh Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kontrakan, Wajah Tertutup Bantal

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Jenazah wanita yang berusia sekitar 30 tahun di temukan tewas dalam rumah kontrakan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Dia ditemukan dengan kondisi wajah jenazah tertutup bantal, dan telentang di atas tempat tidur.

Kapolsek Cengkareng Kompol Egman mengatakan temuan, mayat wanita muda tersebut diketahui saat minggu dini hari sekitar pukul 01:00 WIB di Jalan Galunggung, Cengkareng Timur.

"Lokasi jenazah ditemukan di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Galunggung, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat," ujar Egman dikonfirmasi, Minggu 6 Juni 2021.

Baca juga: Kapolri Perintahkan Satu SSK Brimob Fokus Jaga Desa di Kudus, Ada Apa?

Egman mengatakan, penemuan jasad wanita tersebut berawal dari laporan saksi yang juga suami korban ke pihak Kepolisian. Sebelumnya saksi sempat menghubungi korban dengan telepon seluler, namun tidak dijawab.

Lama ditunggu namun tetap tidak ada jawaban, saksi kemudian mencina datangi rumah kontrakan sang istri. Saat pintu kontrakan bisa di buka, betapa kagetnya saksi RM temujan istrinya sudah dalam kondisi tidak bernyawa terbaring di atas tempat tidur.

“Setibanya di kontrakan ternyata korban sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang, kepala di tutup seprei di atasnya bantal,” ujar Egman.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan terhadap tubuh jenazah wanita tersebut, Egman mengatakan pihaknya temukan beberapa luka memar di bawah mata kiri yang diduga dipukul dengan benda tumpul.

Sementara belum ada titik terang atas kasus ditemukan jenazah wanita yang tewas dalam kamar kontrakan tersebut, polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan mendalam serta memeriksa saksi saksi atas kasus tersebut.