Antrean BTS Meal, Satgas Minta McD Citra Raya Setop Layanan Sementara

Satgas Penanganan COVID-19 Cikupa membubarkan antrean BTS Meal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Antrean untuk mendapatkan BTS Meal di McDonald's (McD) kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, membeludak. Petugas Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kecamatan Cikupa, lantas membubarkan antrean tersebut.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memginstruksikan kepada pihak manajemen untuk menghentikan sementara pemesanan paket makanan tersebut, Rabu, 8 Juni 2021.

Anggota Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Cikupa, Suwandi mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan yang lebih padat, mengingat saat ini tengah dalam situasi pandemi COVID-19.

"Kita bubarkan terutama kerumunan pemesanan online, karena khawatir terjadi penyebaran COVID-19 akibat kerumunan tersebut. Dan untuk menghindari penumpukan, kita instruksikan untuk menghentikan layanan selama tiga jam," ujarnya.

Tidak hanya itu, pihak Satgas bersama Satpol PP setempat juga memberikan teguran kepada pihak manajemen untuk bisa memberikan sesi dalam pemesanan paket BTS Meal.

"Kita berikan teguran karena memang dari awal tidak ada info ke kita soal adanya rilis paket makanan bersama artis Korea Selatan ini. Makanya, saat ini diminta agar manajemen bisa memberikan sesi layanan pemesanan," ujarnya.