Tak Hanya Ganja, Polisi Temukan Narkoba Lain di TKP Anji Dicokok

Anji 'Drive'
Sumber :
  • Lovely Today

VIVA – Musisi ternama Tanah Air, Anji Drive dikabarkan tertangkap kasus narkoba oleh satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Anji ditangkap di sebuah studio rekaman di kawasan Cibubur Jakarta Timur, Jumat 11 Juni Lalu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan dalam penangkapan musisi tersebut pihaknya juga dapati berbagai jenis narkoba sebagai barang bukti.

Terkait penangkapan musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji Drive, Ady belum bisa menjelaskan secara detail jenis serta jumlah narkoba yang diduga milik Anji.

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis, termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak,” ujar Ady dikonfirmasi, Minggu 13 Juni 2021.

Ady menjelaskan Anji ditangkap di salah satu studionya, sekitar pukul 19.30 WIB, saat baru ditangkap, polisi mendapati barang bukti narkoba jenis ganja dari tangan musisi itu.

Kemudian, polisi menggeledah studio dan menemukan barang bukti selain ganja, ada juga jenis narkoba lainnya.

"Ditangkap di salah satu studionya di wilayah komplek perumahan di wilayah Cibubur. Saat kami lakukan penangkapan bahwa barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja," ujarnya.

Saat ini, Anji sudah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ady mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat musisi ternama itu. Termasuk mencari bukti-bukti lain di lapangan.

"Saat ini Anji masih sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya dan sedang kami lakukan pendalaman. Kami perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan," ujarnya.