Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Anies Tegaskan Warga Jakarta Tidak Sulit Dapatkan Vaksin COVID-19

Minggu, 1 Agustus 2021 | 17:06 WIB
Foto :
  • Youtube Kadin Indonesia
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara vaksinasi Kadin Indonesia

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri peresmian Program Vaksin Merdeka oleh Polda Metro Jaya, Minggu 1 Agustus 2021. Dalam kesempatan tersebut Anies mengatakan, DKI Jakarta akan melakukan pembukaan kegiatan dengan mensyaratkan harus mengikuti vaksinasi terlebih dahulu.

"Mengapa ini dilakukan data menunjukkan bahwa risiko terjadinya fatalitas dan risiko gejala berat itu semakin kecil apabila sudah divaksin jadi kita nanti akan secara bertahap melakukan pembukaan aktivitas dan itu membutuhkan persyaratan vaksinasi, karena itu program vaksinasi yang sekarang diluncurkan menjadi solusi bagi masyarakat Jakarta," kata Anies Minggu 1 Agustus 2021.

Baca Juga

Menurut Anies saat ini di Jakarta tidak sulit untuk mendapatkan akses vaksinasi. Sebab sudah banyak gerai yang tersedia untuk memberikan vaksin secara gratis bagi warga.

"Karena di lokasi dekat mereka tinggal mudah di akses akan ada lebih dari 900 gerai vaksin, Anda bisa datang dengan mudah sehingga teman-teman warga Jakarta bisa mendapatkan vaksinasi dengan mudah," ujar Anies

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler