Pengemudi Moge yang Tabrak Ibu-ibu Sampai Tewas Ternyata Lagi Sunmori

Ilustrasi TKP kecelakaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama menyebut pengendara motor gede yang menabrak seorang perempuan asal Tangerang, Banten, berinisial H hingga tewas baru lulus Sekolah Menangah Pertama.

"Baru lulus SMA," kata dia kepada wartawan, Senin 2 Agustus 2021.

Saat itu, dia bersama dua temannya lagi yang juga warga Tangsel sedang sunmori dengan konvoi tiga sepeda motor. Polisi masih memeriksa AS yang menewaskan H itu sehingga belum menetapkan statusnya.

Sementara itu, dari keterangan saksi yang melihat kejadian ada yang bilang AS salah, namun ads pula yang menyebut H yang salah. Maka dari itu, guna memastikannya lagi, polisi mau memeriksa kamera Closed Circuit Television lain yang belum bisa dilihat polisi karena pemilik bangunan tidak ada saat kejadian terjadi kemarin.

"Jadi, kalau dari opini orang ada beberapa yang mengatakan bahwa yang salah adalah pengendara moge ada juga beberapa yang mengatakan bahwa yang salah si ibu. Cuma, dari kami pihak kepolisian masih dalam penyelidikan kami. Belum bisa menentukan siapa yang ditetapkan tersangka," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, H, seorang perempuan asal Tangerang, Banten, tewas seketika usai ditabrak pengendara jenis motor gede, di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 1 Agustus 2021.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama membenarkan hal tersebut. Di mana peristiwa itu terjadi pukul 06.30 WIB.

Peristiwa naas tersebut berawal saat pengendara motor Kawasaki ER-6N yang dikendarai oleh AS, melaju dari arah flyover atau jembatan layang Permata.

"Pelaku penabrak ini melaju dari arah flyover, hendak ke arah traffic light atau lampu merah Penabur," katanya.