Video Kocak Coki Pardede Bicara Sabu di Depan Polisi

Coki Pardede saat wawancarai polisi yang bertigas berantas narkoba
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ada video yang lagi viral soal Coki Pardede ketika mewawancari polisi wanita yang bertugas di bagian pemberantasan narkoba BNN. Video ini viral lagi setelah penangkapan Coki oleh polisi karena kasus narkoba.

Diketahui, Coki ditangkap di Jalan Foresta Raya, Pagedangan, Tangerang, Banten pada Rabu, 1 September 2021 malam. Saat ini Coki masih menjalani pemeriksaan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang.

Dikutip VIVA dari akun Twitter @PaneAzmi, Kamis 3 September 2021, isi video yang viral yakni saat Coki bersama dengan partnernya Tretan Muslim mewawancarai polwan dari BNN. Saat itu Coki menanyakan peristiwa yang berkesan selama bertugas.

Polisi wanita berhijab tersebut menjawab jika dia menemukan kasus sabu yang ditemukan di celana dalam. "Hal yang paling menarik yang saya inget sampai sekarang ya menemukan sabu itu di dalam underwear perempuan. Sabu itu kan panas ya kalau tempel di kulit gitu ya," kata Polwan berjiab hitam itu.

Dengan respons cepat, Coki langsung menjawab: Betul (sabu panas di tempel di kulit)

Polisi wanita itu kaget dan langsung menyerang balik jawaban Coki. "Kok Tahu," ucap dia.

Coki juga merespons jika dia tahu kalau sabu itu panas dari beberapa film yang dia tonton. "Kan saya nonton film," cetus Coki.

Tretan Muslim yang duduk disamping Coki ikut deg-degan saat polisi wanita itu menanyakan mengapa Coki bisa mengetahui sabu itu panas jika mengenai kulit. "Kita di sini ikut deg-degan pas dibilang kok tahu," ucap Tretan.

Seperti diketahui, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo mengatakan jika hasil tes urin Coki Pardede positif sabu. "Ya, sudah dilakukan tes urine, dan positif amphetamine," ucap Pratomo.