Polisi Benarkan Video Suami Pergoki Security Intip Istrinya Buang Air

Ilustrasi Toilet atau WC
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Polisi membenarkan adanya kejadian seorang petugas security real estate mengintip istri orang yang sedang buang air kecil viral di media sosial (medsos). Peristiwa ini terjadi di kawasan Tangerang Selatan, Banten.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Angga Surya, pelaku sempat diamankan pihaknya. Yang bersangkutan diamankan pada Minggu 12 September 2021.

"Kami amankan (hari Minggu)," kata Angga kepada wartawan, Selasa 14 September 2021.

Meski begitu lanjutnya, polisi lalu memediasi pelaku dan pihak korban. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat berdamai. Sehingga kasus tersebut pun tak dilanjutkan secara hukum. 

"Sudah dilakukan mediasi dan para pihak sudah bermusyawarah dan bersepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak melalui jalur hukum. Hal ini merupakan upaya perwujudan restorative justice," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, seorang petugas security real estate mengintip seorang perempuan yang merupakan istri orang buang air kecil viral di media sosial. Petugas tersebut terciduk suami korban.
Video viral petugas securiti terciduk ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin, 13 September 2021. 

"Petugas sekuriti tertangkap basah saat sedang beraksi mengintip wanita yang sedang buang air kecil oleh suami korban," tulis fakta.indo.