Heboh Foto Aksi Asusila, Diduga Berlokasi di Tebing Koja Tangerang

Tangkapan layar Twitter yang mengunggah foto-foto asusila diduga di Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA â€“Aksi asusila terjadi di kawasan publik diduga di lokasi wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Tindakan tidak senonoh itu bahkan viral di media sosial. Foto-foto asusila diunggah dalam akun Twitter @kopi_hitammanis pada Selasa, 21 September 2021.

Sejumlah foto nyaris telanjang terlihat di sana. Dimana terdapat tiga orang, yakni satu pria dan dua orang wanita saling berpelukan. Terdapat juga beberapa gaya yang menunjukkan adanya tindakan asusila.

Tertera juga lokasi foto berada di Tebing Koja, Tangerang.

Adanya hal ini, pihak Polsek Cisoka melakukan penyelidikan akan viralnya tindak asusila tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Iptu Muklis mengatakan, telah melakukan pengecekan lokasi, dan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap warga di wilayah tersebut, lokasi itu memang identik dengan kawasan wilayah Tebing Koja.

"Kita masih selidiki hal ini, karena kita belum tahu pasti juga. Namun memang dari keterangan warga, lokasi tempat yang viral identik dengan Tebing Koja, tapi ini masih kita proses penyelidikan," katanya, Selasa, 21 September 2021.

Ia juga akan berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait, untuk mencari tahu pelaku yang melakukan tindak asusila dan memviralkan foto itu.