Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Padamkan Kebakaran Swalayan Cahaya, Air Kolam Marinir Disedot

Rabu, 22 September 2021 | 00:16 WIB
Foto :
  • VIVA.co.id/ Vicky Fajri
Kebakaran toko swalayan di Cilandak, Jaksel, Selasa, 21 September 2021.

VIVA – Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Satriadi Gunawan mengungkapkan, pihaknya terkendala air dalam menjinakkan si jago merah yang melahap Toko Swalayan Cahaya di kawasan Cilandak KKO, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa malam, 21 September 2021.

“Pertama mungkin kaitan sumber air ya, tadi Alhamdulillah kita sudah koordinasi sama Marinir, kebetulan ada kolam Marinir jadi kita dapat bantuan dari kolam renang marinir untuk back up sumber air,” kata Satriadi di lokasi kejadian.

Baca Juga

Dikatakan Satriadi, untuk saat ini sumber air memang sudah stabil. Dikarenakan api di bangunan luasnya mencapai kurang 1.500 meter persegi yang terdiri dari dua lantai itu sudah bisa lebih dikendalikan.

Baca juga: Giring PSI Sebut Anies Pembohong, Wagub Riza: Hati-hati

“Untuk perambatan kanan kiri pemukiman. Alhamdulillah sudah kita lokalisir tidak ada perambatan ke pemukimann yang di belakang,” tuturnya lagi.

Satriadi menyebutkan, sejauh ini belum ada laporan untuk korban jiwa. Baik dari petugas swalayan maupun pengunjung atau masyarakat di sekitar lokasi.

“Sampai sekarang belum ada korban jiwa,” terangnya

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler