Pelaku Pembacokan Ayahnya di Tangerang Diserahkan ke Keluarga

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVA – Pihak Polsek Cisoka, Polresta Tangerang menyerahkan Y (27), seorang anak sekaligus pelaku pembacokan pada ayahnya, Agus (55) di kediamannya yang terletak di Blok H, Perumahan Annileland, Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, kepada pihak keluarga.

Hal ini dilakukan setelah dari hasil pemeriksaan dan keterangan keluarga, Y ternyata mengidap gangguan jiwa dan sedang menjalani pengobatan.

"Yang bersangkutan (pelaku) kita serahkan ke keluarga, sesuai permintaan mereka, karena dari hasil pemeriksaan, Y mengalami gangguan jiwa," kata Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Iptu Mukhlis, Senin, 25 Oktober 2021.

Korban Masih Dirawat

Sementara itu, korban hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, setelah luka berat di bagian kepala dan tangan akibat sabetan senjata tajam.

"Kalau korban masih dirawat di rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang tetangga korban, Dede mengatakan, bila kediaman korban pun saat ini kosong.

"Rumahnya kosong, istrinya nemenin si bapak di rumah sakit, kalau si abang (Y) dibawa saudara mereka," ungkapnya.

Untuk diketahui, kejadian naas itu terjadi pada Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 13.30 WIB di kediamannya kawasan setempat.

Berdasarkan keterangan warga yakni Aji, mengatakan awalnya ia melihat pelaku yang berlari keluar rumah sembari membawa golok. Melihat itu, warga yang berada di sekitar rumah korban berusaha mengejarnya.

"Pas itu kondisi lagi gerimis, kita masih di pos ronda, terus kita lihat si abang (Y) lari keluar (rumah) sambil bawa golok. Warga yang lihat itu ada beberapa yang ngejar si abang, ada juga yang ke rumahnya," katanya.

Saat sampai di kediaman korban, nyatanya warga mendapati Agus sudah terkapar di lantai dengan kondisi bersimbah darah. Peristiwa itu diketahui terjadi saat korban dan pelaku terlibat cekcok.