Bus Tranjakarta Buka Layanan 24 Jam

Sumber :

VIVAnews - Badan Layanan Umum Transjakarta membuka pelayanan 24 jam bagi pelanggannya. Palayanan ini melalui laman www.suaratransjakarta.org dan layanan hotline 24 jam dengan nomor (021) 7228727.

Melalui layanan ini, masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan saran seputar bus Transjakarta. Sehingga, layanan bus Transjakarta bisa menjadi lebih baik.
 
Kepala BLU Transjakarta, Daryati Asrining Rini, hotline 24 jam merupakan layanan bagi pengguna Transjakarta untuk menyampaikan unek-uneknya terhadap pelayanan Transjakarta, mulai dari kenyamanan dan keamanan bus, sopir dan satgas di dalam bus.

"Termasuk juga kalau ada kehilangan barang di dalam bus, segera laporkan ke nomor tersebut. Agar segera ditindaklanjuti," ujar Daryati Asrining Rini.

Sedangkan website suaratransjakarta, dibuat untuk membentuk komunitas pengguna bus Transjakarta. "Kalau mau ketemu dengan sesama penumpang busway dan juga curhat ke BLU Transjakarta bisa menjadi anggota website ini," kata Rini

Kedua layanan ini akan terus ditingkatkan fungsinya, sehingga warga Jakarta, khususnya para pengguna bus Transjakarta dapat menikmati layanan maksimal dari BLU Transjakarta.

Dengan mengetahui kabar dan berita langsung dari para pengguna layanan bus Transjakarta, BLU Transjakarta dapat menentukan arah kebijakan peningkatan pelayanan bus Transjakarta yang lebih baik.