Haji Lulung Janji Hadiri Pemeriksaan Bareskrim Esok

Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Kuasa hukum wakil ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung, Fendi Saputra, memastikan jika kliennya siap memenuhi panggilan Bareskrim kembali pada esok hari, Kamis, 30 April 2015.

"Kami minta waktu, disepakati besok jam 10, Haji Lulung datang ke sini (Bareskrim)," ujar Fendi, di komplek Bareskrim, Jalan Trunojoyo 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 29 April 2015.

Fendi menuturkan, setelah mendapatkan konfirmasi dari penyidik, ternyata ada salah pemahaman terkait pemanggilan yang seharusnya dilakukan hari ini. Oleh karena itu, ia beserta rekan kuasa hukumnya akan memberitahu kepada politisi asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian tersebut.

"Lulung menyatakan kemarin siap bekerjasama dengan kepolisian," katanya.

Fendi juga telah mempersiapkan berkas dan dokumen Haji Lulung yang nantinya akan disampaikan ke penyidik kepolisian. "Kita siapkan dokumen," tambahnya.

Ia menjelaskan, penyidik menyampaikan jika Haji Lulung memenuhi panggilan Bareskrim itu merupakan suatu komitmen kerjasama dalam membongkar kasus uninterruptible power supply (UPS) di DKI Jakarta.

Diketahui sebelumnya, tim penyidik Badan Reserse Kriminal telah melakukan penggeledahan di ruang kerja Haji Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta. Selain itu, penyidik juga menggeledah ruangan komisi E anggota DPRD DKI Jakarta. (one)