Hari Ini, Ahok Bertemu Pejabat Amerika Serikat

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • Fajar GM

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, hari ini dijadwalkan bertemu dengan Wali Kota Houston, Amerika Serikat, Annise Parker. Berdasarkan jadwal yang dirilis oleh situs Pemerintah Provinsi DKI, Senin, 13 Juli 2015, Ahok, pertemuan akan digelar pada pukul 13.30 WIB.

Pertemuan itu akan dilangsungkan di ruang rapat pimpinan Balai Kota DKI Jakarta. Mereka berdua akan membahas potensi kerja sama antara kota Houston dengan DKI Jakarta.

Sebelumnya, di ruangan yang sama, Ahok akan memimpin rapat pimpinan dengan para kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) pada pukul 08.30 WIB. Agenda Ahok dilanjutkan dengan kembali menerima kunjungan delegasi asing.

Pada pukul 15.00 WIB, Ahok akan menerima delegasi Europalia serta duta besar Belgia untuk Indonesia guna membicarakan soal pertukaran seni dan budaya dengan DKI Jakarta.

Agenda Ahok hari ini ditutup dengan berbuka puasa bersama para ulama, pimpinan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH), Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI), Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH), serta para pimpinan lembaga keagamaan. Mereka akan berbuka puasa bersama pada pukul 17.00 WIB di lantai dasar Gedung Blok G Kompleks Balai Kota.