Ratusan Warga Kepung Bedeng Tempat Pembunuhan Putri

Pembunuhan Putri
Sumber :
  • Muhammad Iqbal - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ratusan warga sudah memadati lokasi bedeng tempat Agus Darmawan berdiam diri dan menghabisi nyawa Putri NF di Kampung Rawalele, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, warga berkerumunan di sekitar bedeng dan lapangan tandus yang berada tepat di samping bedeng itu, Selasa 20 Oktober 2015.

Mereka mengepung bedeng miliki sang pembunuh sadis itu hanya untuk melihat rekonstruksi pembunuhan Putri yang direncanakan bakal digelar penyidik Polda Metro Jaya siang ini.

"Kami masih tunggu tim dari Polda. Saat ini mereka sedang bersiap merapat ke TKP," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Khoiri di lokasi.

Menurut Khoiri, kemungkinan penyidik akan memulai reka ulang adegan pembunuhan Putri dari bedeng kayu itu dilanjutkan ke lokasi ditemukannya kardus berisi jasad Putri.

"Kemungkinan, habis di bedeng akan ke tempat pembuangan mayat, tergantung keperluan nanti, kita tunggu saja tim datang," ujar Khoiri.

Di sela-sela ratusan warga, terlihat ayah kandung Putri, Asep Saepuloh. Asep tak banyak bicara, ia hanya diam menanti kedatangan pembunuh anaknya.

Seperti diketahui, Agus membunuh Putri pada 2 Oktober 2015, ia membunuh gadis kecil berusia 9 tahun itu dengan cara sadis. Leher Putri dicekik dengan kabel hingga pembuluh darahnya pecah.

Usai menghabisi nyawa Putri, Agus mengemas jasad mungil itu ke dalam kardus bekas minuman ringan dan membuangnya di Jalan Sahabat yang berjarak sekitar 7 kilometer dari lokasi pembunuhan Putri.

Danar Dono - Jakarta